1. Seni
  2. Desain

 

Artikel

  •  Naskah Terbuka
  •  Diindeks
  •  Telah di-Peer review

 

Setiap artikel akan direview oleh minimal 2 (dua) orang peer review. Pengelola jurnal menjamin bahwa setiap proses review penulis tidak mengetahui siapa reviewernya. Waktu yang diperlukan untuk review adalah 4 (empat) minggu setelah artikel diterima oleh reviewer.

 

MAVIS terbit sebanyak 2 kali dalam satu tahun, yaitu pada setiap Maret dan September pada masing-masing volume.

 

Jurnal ini mengizinkan setiap orang untuk menggubah, memperbaiki, dan membuat ciptaan turunan bahkan untuk kepentingan komersial, selama mereka mencantumkan kredit kepada penulis dan melisensikan ciptaan turunan di bawah syarat yang serupa.

 

OJS sistem LOCKSS berfungsi sebagai sistem pengarsipan terdistribusi antar-perpustakaan yang menggunakan sistem ini dengan tujuan membuat arsip permanen (untuk preservasi dan restorasi). more.

 

Jurnal ini menarik biaya dari penulis sebagai berikut:
Penyerahan artikel : 0,00 (IDR)
Penulis tidak diminta untuk membayar biaya penyerahan artikel sebagai bagian dari proses penyerahan untuk berkontribusi pada biaya review.

Penerbitan artikel : 300,000,00 (IDR)
Jika naskah diterbitkan, penulis akan dikenakan biaya penerbitan artikel. Biaya ini digunakan untuk biaya DOI dan pencetakan jurnal. Setiap penulis yang artikelnya diterbitkan akan mendapatkan 1 versi cetak jurnal (ongkos kirim ditanggung oleh penulis).

 

Pada jurnal ini pemeriksa plagiarisme menggunakan plagiarisma.net