eJurnal STIKI Malang


Page Header Logo

Prosiding SNATIKA

SNATIKA 2011 adalah Seminar Nasional Teknologi Informasi, Komunikasi dan Aplikasinya yang diselenggarakan oleh STIKI Malang bekerjasama dengan APTIKOM Pusat dalam acara RAKORNAS APTIKOM 2011 yang pelaksanaannya diadakan di Batu, Malang. Sesuai tujuannya SNATIKA 2011 merupakan sarana bagi peneliti, akademisi dan praktisi untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian, ide-ide terbaru mengenai Teknologi Informasi, Komunikasi dan Aplikasinya. Selain itu sesuai dengan tema Rakornas APTIKOM 2011 "Synchronising Motions For Actions", topik-topik yang diambil disesuaikan dengan kompetensi dasar dari APTIKOM yang diharapkan dapatt mensinergikan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di bidang informatika dan komputer. Semoga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi perkembangan ilmu dan teknologi di bidang teknologi informasi, komunikasi dan aplikasinya.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

PROCEEDING IC-ITECHS 2014

The 1st International Conference Information Technology and Security.


Malang, November 27, 2014. Published by: Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat - STIKI Malang.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

SMATIKA

STIKI Informatika Jurnal (SMATIKA Jurnal) merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI) Malang.

Pada edisi ini, SMATIKA Jurnal menyajikan 6 (enam) naskah dalam bidang sistem informasi, jaringan, pemrograman web, perangkat bergerak dan sebagainya. Redaksi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Pemakalah yang diterima dan diterbitkan dalam edisi ini, karena telah memberikan kontribusi penting pada pengembangan ilmu dan teknologi.

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

J-Intech

J-INTECH merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia Malang guna mengakomodasi kebutuhan akan perkembangan Teknologi Informasi serta guna mensukseskan salah satu program DIKTI yang mewajibkan seluruh Perguruan Tinggi untuk menerbitkan dan mengunggah karya ilmiah mahasiswanya dalam bentuk terbitan maupun jurnal online

View Journal | Current Issue | Register